Sabtu, 21 April 2012

Tentang Ku dan Dia


Perkenalkan, nama gue Raisya (nama samaran). Gue ingin menceritakan kisah cinta gue dengan cowo gue.
Lanjut aja yah, Awal nya pendekatan kami melalui dunia maya. Setiap malam gue online dan chattingan sama dia. Sebut aja namanya Rafa (nama samaran), dia memiliki senyum yang amat manis.
  Saat di chatting, Rafa meminta nomer hp gue, dan gue kasih ntu nomer. Lama kelamaan gue sama Rafa smsan terus menerus. Ternyata Rafa itu asik diajak smsan lho, Dan pada suatu hari Rafa ngungkapin perasaannya ke gue. Katanya sih dia ada rasa cinta ke gue sejak lama. Awalnya gue gapercaya, tapi akhirnya gue percaya juga. hehe
  Pada tanggal 15 Desember 2011, Gue nerima cintanya Rafa. Oia, sebelum gue jadian sama Rafa, gue pernah sempet jadi ade angkat nya dia. Hari demi hari Gue lewati bersamanya.. Gue sayang banget sama Rafa, dia pun juga begitu.
  Waktu malam hari Rafa nelpon gue,
 "halo, sayang.."
 "iya.. ada apa sayang?".
"besok kita jalan yuk?"
"emm, tapi kemana say?"
"ke tempat yang paling indaaah.. hhe"
"ih mau dund,"
"yauda, besok kita jalan jam satu yah, nti aku jemput.."
"oke sayang.."
"bye .."
"bye bye.."
Gue pun langsung menutup hp gue.
Begitulah percakapan gue dengan Rafa.

Hubungan Gue masih mulus mulus aja, belum ada masalah. Tapi gatau deh nantinya gimana.

*hari yang dijanjikan pun tiba..
Gue sama Rafa begitu sangat romantis, Kami ngobrol,bercanda,foto-foto saat itu. Ini adalah kencan pertama gue. Dan benar saja apakata Rafa, Tempat ini adalah tempat yang paling indaah.. Dan kejadian hari ini ga akaan gue lupakan.
  Beberapa bulan kita lewati dengan penuh kasih sayang.. Gue dan Rafa saling menyayangi satu sama lain, saling mempercayai,saling mengerti,saling mengalah,dll. Tapii.. akhir-akhir ini hubungan Gue sama Rafa agak renggang, Dia sibuk dan gue pun juga sibuk. Gue kangen saat-saat gue di samping dia. Rafa yang biasanya selalu perhatian banget sama gue, sekarang berkurang. Begitu gue sadar hubungan gue begini, gue langsung nyari perhatian ke Rafa. Gue sms dia berkali-kali, tapi ga dibales.. Huft, emang nasib ga ke mana.
  Dan masalah lainpun bermunculan, Gue dan Rafa saling menjelaskan. Rafa menyadari bahwa dia sekarang berubah dan minta maaf ke gue. Gue juga minta maaf ke Rafa, karna akhir-akhir ini gue ngerasa lebih sensitif. Mungkin kesensitifan gue yang membuat Rafa jadi berubah,
  Akhirnya masalah ini pun selesai.. Hubungan gue jadi seperti biasa lagi. Gue seneng ga kepangalang. Kenapa bisa begitu? Karna gue takut banget kehilangan cintanya Rafa. Dia yang selalu ada di saat gue butuh, dia yang selalu sabar ngadepin gue,dia yang selalu ngalah kalau gue lagi ngambek, pokoknya Rafa is the best lah,, haha
  Beberapa minggu setelah masalah itu, hubungan gue renggang lagii.. Padahal gue gamau ini terjadi lagi. Tapi beginilah keadaannya,
   BERSAMBUNG
Nantikan kisah cinta gue selanjut nya..
  (Mohon maaf apabila ada penulisan yang salah, dan tidak begitu berkesan bagis pembaca. Karna gue di sini masih newbie. Dan satu lagi, cerita ini bukan kisah nyata, ini hanya karangan gue. terimakasih sudah membaca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar