Selasa, 24 April 2012

Profil BEB

 Hai! Nama gue FIDA NUR AFIFAH, panggilannya FIDA. Gue Lahir tanggal 17 Oktober 1998. Gue anak ke 3 dari 5 bersaudara. Hobi gue ntu gambar,nonton tipi,ngemil,nimbrung,motret pemandangan dan masiihh banyak lagi.. Warna kesukaan gue ya pasti HIJAU.
Diantara BEB gue yang paling muda loh..
Motto gue, LET'S GO GREEN!!
 Hai,! Nama gue SYAFIRA NURFADHILLA RAHMA, panggil aja FADHILLA. Gue lahir pada tanggal 5 Juli 1998. Gue anak pertama dari 2 bersaudara. Gue paling suka warna biru,putih,coklat dan hitam. Hobi gue..?? apa yah?. Oia, Online,smsan,bikin
grafitti,motret,baca(komik,novel,dll),nulis,dengerin lagu,dan lain lain. Hidup gue, simple aja :)
Pesan dari gue "Semua pasti bisa dilakukan,asal ada kemauan. Maka berusahalah! and pray to ALLAH swt. :)"
Hai, Nama gue GHINA FITHRIYA RAHMA, biasa dipanggil GHINA. Gue lahir 4 Februari 1998. Gue anak ke 3 dari 4 bersaudara. Gue paling suka warna PINK, merah, dan hitam. Hobi gue ntu smsan, online, nonton tipi, gratag.
Motto gue adalah "Teruslah bercita-cita, dan teruslah meraih masa depan.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar